Total Pageviews

Sunday, June 23, 2013

Neymar nyaris ke Juventus

Agen FIFA Franco Zavaglia mengklaim, Juventus berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan Neymar dari Santos seharga €35 juta sekitar dua tahun lalu.

Pada waktu itu, Zavaglia ditugaskan oleh Bianconeri untuk melakukan negosiasi terhadap penyerang Brasil ini dan sudah mencapai beberapa kesepakatan. Akan tetapi, transfer tersebut urung terjadi karena Santos meraih kesuksesan di Copa Libertadores.

“Saya pergi ke Turin untuk mendiskusikan strategi, kemudian saya ke Sao Paulo dengan mandat menggaet Neymar. Santos membutuhkan uang, jadi mereka siap untuk menguangkan Neymar,” ujar Zavaglia kepada Tuttosport.

“Kami mencapai kesepakatan soal nilai transfer sebesar €35 juta sesuai harga pemain pada waktu itu. Meski demikian, wakil presiden Santos tidak akan setuju dengan kesepakatan itu jika Santos melaju ke babak berikut di Copa Libertadores. Sayangnya, Santos melaju dan bahkan memenangi trofi itu untuk pertama kali dalam 48 tahun terakhir.”

“Kesuksesan itu membuat Santos mendapatkan sumber finansial untuk menahan Neymar dan memberikannya kontrak baru,” pungkasnya.

Pada akhirnya, Neymar bertahan selama dua musim ke depan bersama klub Brasil itu sebelum Barcelona menggaetnya di musim panas ini dengan nilai transfer sebesar €57 juta

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes